Obat TBC Tradisional

Obat TBC TradisionalTuberkulosis merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh Mycobacterium tuberculosis. Menurut WHO, bakteri ini merupakan bakteri pembunuh massal. WHO memperkirakan bakteri ini membunuh sekitar 2 juta jiwa setiap tahunnya. Serangan TBC dapat dicegah dengan vaksin BCG. Vaksinasi BCG hanya diperlukan sekali seumur hidup. Di Indonesia, vaksin ini diberikan pada bayi sebelum berumur 2 bulan. Hal yang paling penting dilakukan untk menghindari penyakit TBC, yaitu dengan meningkatkan daya tahan tubuh dengan memakan makanan yang bergizi.

Obat TBC Tradisional

Obat TBC Tradisional

Pada tanggal 24 April 1927, dokter Albert Calmette dan seorang peneliti bernama Camille Guerin berhasil menemukan vaksin untuk mengobati penyakit TBC. Vaksin ini diberi nama vaksin BCG (Bacillus Calmette Guerin). Penelitian mereka menemukan vaksin itu telah dimulai sejak tahun 1906 ketika Guerin menemukan bahwa ketahanan terhadap penyakit TBC berkaitan dengan adanya bakteri Mycobacterium tuberculosis yang hidup di dalam darah.

PENYAKIT TBC

Penyakit TBC bisa menyerang ke bagian tubuh mana saja, namun biasanya bakteri lebih sering menyerang ke bagian paru-paru. Bakteri ini bisa hidup selama berbulan-bulan ditempat yang gelap dan juga sejuk dan terutama adalah jika tempat tadi adalah tempat yang lembab yang akan membuat keadaan menjadi semakin buruk lagi. Bakteri ini akan bisa hidup ditempat yang kering sekalipun dalam waktu yang lama, namun mereka akan mati disaat terkena paparan sinar cahaya matahari.

Bakteri TBC ini pada akhirnya akan menyebar dari penderita ke penderita yang lain lewat bersin dan jga batuk dan pada akhirnya akan terbawa oleh butir-butir udara dan juga akan terbawa oleh titik air yang berterbangan di udara. Dan setiap seseorang mengalami 1 kali batuk, maka ia  akan menyebarkan ribuan bakteri penyakit TBV di udara sehingga orang yang menghirupnya akan beresiko untuk terkena penyakit TBC juga. Bukan hanya lewat pernapasan saha, namun ciuman juga akan menyebabkan seseorang beresiko terserang penyakit TBC. Dan selain itu, penggunaan alat makan yang bersamaan merupakan salah satu media untuk menyebarkan jenis penyakit ini.

Jika bakteri penyebab tbc sudah mulai masuk ke dalam paru-paru maka  perlawanan sengit antara sistem kekebalan tubuh dengan bakteri penyebab tbc akan terjadi. Sel-sel darah putih kemudian akan mengepung bakteri tadi dan setelah itu menelannya. Namun karena virus dari TBC dilindungi oleh lapisang lilin, dan kebanyakan dari bakteri ini biasanya akan tetap hidup. Setelah itu sel-sel darah putih yang lebih besar kemudian masuk dan setelah itu mendirinkan tembok untuk melawan dari sel-sel darah putih tersebut. Hal inilah yang pada akhirnya menimbulkan tuberkel atau benjolan yang kecil.

Di dalam tuberkel tadi, bakteri penyebab TBC bisa hidup selama berbulan-bulan dan juga bertahun-tahun. Benjolan tadi bisa saja lenyap dan hilang, namun ia akan membentuk sebuah lubang. Kumpulan dari jaringan parut yang terbentuk lumayan besar kemungkinan akan membentuk pada sekeliling bagian-bagain ini. Kemudian ini akan menghambat dan menghalangi aliran darah masuk ke dalam paru-paru dan bisa mengganggu fungsi dari paru-paru. Kalsium dan juga kapur kemungkinan akan mengalami penumpukan di dalam jaringan tadi dan juga bisa menumpuk di dalam kelenjar limfe yang ada di sekitarnya sehingga akan membuat organ tersebut menjadi tidak berfungsi dengan baik.

Ketahanan tubuh pasien sendiri yang akan menentukan sampai kapan pasien dapat bertahan. Jika sistem daya tahan tubuh lebih tinggi dibandingkan bakteri yang menyerang, kemungkinan untuk sembuh lebih besar. Namun jika sistem kekebalan tubuhnya rendah karena konsumsi makanan sehat yang kurang, bekerja terlalu lelah dan juga kebiasaan pola hidup yang kurang sehat, maka ia biasanya akan lebih lama sembuh. Dan hal ini lebih sering terjadi bila seseorang yang hidup di lingkungan kurang sehat dan juga banyak berhubungan atau melakukan kontak sosial dengan orang-orang yang menderita penyakit TBC.

OBAT PENYAKIT TBC

Obat TBC Tradisional

1. Obat TBC Tradisional Pertama

Bahan-Bahan :

– 25 gram pegagan
– 20 gram sambiloto
– 20 gram daun sendok
– 10 gram adas
– 2 sendok makan jeruk nipis
– 4 gelas air

Cara Pemakaian :

– Semua bahan dicuci bersih, lalu potong kecil-kecil
– Kemudian rebus dalam 4 gelas air hingga tersisa setengahnya
– Setelah itu saring dan dinginkan
– Minum 2 kali sehari secara rutin
– Dosisnya masing-masing 1 gelas

2. Obat TBC Tradisional alami Kedua

Bahan-Bahan :

– 20 gram sambiloto
– 30 gram daun dewa
– 15 gram inggu
– 20 gram sagunggu
– 4 gelas air

Cara Pemakaian :

– Cuci bersih semua bahan, lalu di iris-iris
– Kemudian rebus dalam 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas
– Setelah itu saring dan dinginkan
– Minum 2 kali sehari, pagi dan sore
– Lakukan secara rutin

3. Obat TBC Tradisional herbal Ketiga

Bahan-Bahan :

– 1 genggam daun singawalang
– 2 gelas air

Cara Pemakaian :

– Bahan di cuci bersih
– Lalu rebus dalam 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas
– Kemudian disaring dan minum
– Lakukan 3 kali sehari setelah makan

Obat TBC Tradisional

garisCara Pemesanan Obat TBC

Obat TBC Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Dalam Pengobatan Penyakit TBC, Gejala TBC dan Membantu Memperkuat Sistem Imun Tubuh Dari Serangan Penyakit

Harga Obat TBC

obat-tbc-tradisional

Obat TBC Tradisional, Alami dan Herbal

Harga Obat TBC 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

obat-tbc-alami

Paket Hemat Obat TBC Alami dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat TBC:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Tebefin Obat TBC, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat TBC - Minyak Sari Buah Merah Mengobati Penyakit TBC, Gejala TBC dan Membantu Memperkuat Sistem Imun Tubuh Dari Serangan Penyakit, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat TBC and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *